Kisah Asmara Terlarang Direktur PDAM Muna yang Berakhir di Kepolisian

  • Bagikan
VR. (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hubungan asmara VR bersama kekasihnya YF kini terpaksa harus terhenti ditengah jalan. Setelah tujuh tahun menjalin cinta, kekasih VR harus berhadapan dengan kepolisian setelah dilaporkan dengan kasus penyebaran foto bugil yang diunggah ke media sosial.

Sakit hati VR semakin dalam setelah sekian lama dijanjikannya pernikahan oleh kekasihnya itu yang tidak kunjung terwujud. Padahal, dalam kisah asmara yang telah dijalaninya selama bertahun-tahun, VR telah banyak berkorban bahkan merelakan kehormatannya direguk sang kekasih.

(Baca: Penanganan Kasus Direktur PDAM Muna, Polda Sultra Masih Adem)

Kisah VR dan kekasihnya itu berawal pada 2011 silam. VR yang saat itu masih berstatus sebagai mahasiswi kebidanan di wilayah Sultra, tanpa sengaja bertemu dengan NV disalah satu kediaman rumah rekannya. 

Pertemuan itu ternyata menjadi awal dari kedekatan mereka berdua dan terus berlanjut hingga menjadi satu hubungan yang spesial.

“Pertama kali saya ketemu dengan dia tidak sengaja di rumah teman saya dan saat itu juga kami mulai saling kenal. Sejak saat itu, dia mulai sering menghubungi saya dan semakin dekat sehingga kami menjalani hubungan spesial,” ujar VR, Senin (25/9/2017).

VR semakin yakin, bahwa hubungan yang dijalani bersama kekasihnya itu benar-benar serius. Berbagai perhatian terus didapatkan dari kekasihnya itu, sejak kuliah hingga bekerja sebagai bidan di salah satu rumah sakit.

Namun belakangan, keduanya mulai pecah setelah keraguan dihati VR kerap menghantuinya. VR selalu dibayangi dengan status kekasihnya itu yang ternyata masih menjadi suami dari perempuan lain. 

Meski sudah seringkali VR mempertanyakan nasib hubungannya itu, YF terus mengelak bahwa hubungannya dengan status sebagai suami dari wanita lain telah renggang dan terus meyakinkan VR untuk dinikahi.

“Pada awalnya memang saya sudah mengetahui statusnya dia yang masih memiliki istri. Tetapi dia selalu meyakinkan, bahwa hubungan bersama istrinya itu sedang bermasalah dan bahkan akan menceraikannya. Dia juga selalu berkata, “jangan mi pedulikan bicaranya orang lain yang penting kita berdua saja,” kata VR.

Dia pun yakin dengan ucapan kekasihnya itu dan dia memilih untuk tetap melanjutkan hubungannya seperti biasa. Pertemuan keduanya tidak hanya di daerah tempatnya tinggal, tetapi juga seringkali VR dan YF bertemu di Kota Kendari. 

Suatu saat ketika YF yang juga Direktur PDAM di kabupaten Muna berada di Jakarta, dia rindu dan meminta VR untuk mengirimkan foto bugilnya kepada kekasihnya itu melalui akun sosial media. VR pun akhirnya memenuhi permintaan YF dengan mengirimkan foto bugil yang diambil melalui kamera telepon genggam miliknya.

“Saat dia berada di Jakarta, disitu sebenarnya saya sudah mau menghindar dan meminta putus dengan dia. Karena hubungan ini semakin tidak jelas ujungnya dan hanya sekedar janji saja mau nikahi. Tetapi, saya selalu diancam makanya saya kirimkan foto itu ke handphonenya dia,” tuturnya. 

Disaat hubungan keduanya semakin renggang dan VR terus berusaha untuk lepas dari kekasihnya itu, namun justru membuat YF semakin geram terhadap VR. YF mengancam jika VR tidak mau kembali kepadanya, foto bugil milik VR akan disebar ke publik. 

Rasa kecewa dan sakit hati YF kian memuncak, sehingga tidak mampu menahan emosi yang pada akhirnya foto bugil milik VR disebar dan diunggah ke sosial media Facebook. Ketika foto VR yang sedang dalam keadaan bugil tanpa sensor itu telah tersebar di media sosial, diketahui oleh salah seorang rekannya berinsial R. 

Tidak terima atas perbuatan YF, R yang mengetahui foto milik rekannya itu disebar, selanjutnya melaporkan kasus itu ke Polres Muna. 

“Sakit hatinya YF itu, saat saya sudah tidak mau kembali sama dia. Nah pada saat itu juga dia mengancam akan menyebar foto yang saya kirim ke handphonenya di Facebook. Saat dia posting, diketahui oleh teman saya dan dilaporkanlah kasus itu di Polres Muna,” ungkapnya.

Sejak kasus itu dilaporkan, YF masih ingin bertemu kekasihnya VR. Namun permintaan YF tidak dipenuhi olehnya, lantaran sakit hati yang sudah semakin dalam dirasakan atas perbuatan mantan kekasihnya itu.

“Meski dia mengelak dan membantah bahwa tidak pernah menyebar foto bugil saya, itu haknya. Jelasnya kasus ini harus tetap berlanjut hingga tuntas dan saya sudah terlanjur malu dibuatnya dan keluarga saya,” ucap VR kepada SultraKini.Com saat diwawancarai secara eksklusif.

Laporan: Wayan Sukanta

  • Bagikan