SULTRAKINI.COM: KENDARI - Salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Periode 2017-2022 yang disebut-sebut layak memimpin Kota Lulo ini, adalah Adryatma Dwi Putra dan Sulkarnain.

Paslon dengan nomor urut 2 itu, memiliki karakteristik yang berbeda dengan pasangan calon lainnya. Menurut sekretaris tim pemenangannya, Riky Fajar, ada lima alasan ADP-SUL dianggap layak memimpin Kota Kendari selama 5 tahun kedepan:

1. Mampu

Mampu
ADP dan Sulkarnain dianggap mampu, karena memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif. ADP adalah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2014-2019 dengan perolehan suara terbanyak, sedangkan Sulkarnain pernah duduk di kursi DPRD Kota Kendari pada 2009-2014.

Keduanya juga merupakan pimpinan partai politik, yakni ADP adalah Sekretaris PAN Sulawesi Tenggara dan Sulkarnain Ketua DPD PKS Kota Kendari. Dua sosok ini juga berpengalaman dalam berbagai organisasi tingkat nasional, serta mampu menjamin kesinambungan pembangunan yang telah diletakkan pemerintahan sebelumnya. 



Facebook Conversations