Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Varian Zenfone Dengan Ukuran Layar Paling Besar

  • Bagikan
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Varian Zenfone Dengan Ukuran Layar Paling Besar foto google image.com

SULTRAKINI.COM:Jakarta ― ASUS kembali merilis varian terbaru dari lini produkASUS Zenfone yang identik dengan ukuran layar lega. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu diproduksi, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL diklaim hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibandingkan pendahulunya.

Dalam siaran pers yang diterima bisnisupdate.com hari ini (6/4), Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen mengatakan, para penggemar smartphone berlayar lebar kini memiliki pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6 inci, yang merupakan varian Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar paling besar.

“Tak hanya lega, Zenfone 2 Laser 6 inci juga menawarkan fitur multimedia yang sangat lengkap untuk memuaskan penggunanya,” tambah Juliana.

Untuk menopang berbagai fungsi multimedia dan penggunaan secara multi-tasking, smartphone ini sudah ditanami RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB. Dengan demikian, aplikasi-aplikasi hiburan dan game dapat dijalankan dengan mulus tanpa pengguna perlu mematikan aplikasi atau fungsi lain yang sedang berjalan di background.

Dari sisi layar, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dipasangi layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 yang menawarkan sudut pandang luas, hingga 178 derajat. Ketajaman gambar yang hingga 367 pixel per inci didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72%, membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat bagaikan menyaksikan obyek nyata.

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection hingga 0,2 detik.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi Full HD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Bisnis Update.com

  • Bagikan