Virzha Idol Bakal Meriahkan Konser Kebangsaan HUT Kendari ke-186

  • Bagikan
Press conference konser kebangsaan yang dihadiri Virzha Idol, Nowela Idol, dan Bastian Steel jelang peringatan HUT Kota Kendari. (Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ke-186, Pemerintah Kota bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) bakal menggelar ‘Konser Kebangsaan’ di Taman Kota Kendari pada Selasa (25/04/2017) malam.

Konser Kebangsaan tidak sebatas hiburan masyarakat, namun sekaligus bentuk rasa nasionalisme melalui pesan-pesan kebangsaan dalam balutan seni dengan harapan mampu memperkuat persatuan bangsa dalam bingkai kebinekaan dari RRI.

Tema yang diangkat dalam konser itu, yakni Indonesia Jaya bakal dimulai pukul 20.00 Wita-22.00 Wita. Penampilan musisi nasional akan menghibur para pengunjung seperti Virzha Idol, Nowela Idol, Bastian Steel serta juara Bintang Radio Indonesia terbaik pertama Andi Rizkha dari Kendari dan terbaik kedua Apricilia dari Makassar, juara bintang radio ASEAN 2016 Debora Febricia dan juara bintang radio ASEAN 2015 Billy Wino Talahatu.

Sekertaris Kota Kendari Alamsyah Lotunani sangat mengapresiasi kerjasama antara Pemkot Kendari dan RRI.

“Di konser Kebangsaan ini, kita tampilkan budaya yang berbeda-beda, karena Kota Kendari banyak terdiri dari beragam etnis dan suku,” kata Sekertaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani, Selasa (25/04/2017).

Laporan: Rian Adriansyah

  • Bagikan