UMK Rayakan HUT dengan Aksi Donor Darah dan Jalan Santai

  • Bagikan
Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari, Muhammad Nur (Foto: Firmansyah Asapa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut hari ulang tahun ke-16 yang jatuh pada 30 Agustus 2017 mendatang, Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk seluruh civitas akademika dan masyarakat umum.

Kegiatan nantinya akan dirangkaikan dengan aksi donor darah dan jalan santai pada 24 September 2017. Sejumlah mitra UMK, juga ikut mengsponsori kegiatan jalan santai dengan memberikan doorprize yakni satu unit mobil, motor, dan sejumlah hadiah lainnya melalui undian.

Rektor UMK, Muhammad Nur kepada SultraKini.Com Selasa, 22 Agustus 2017 mengatakan peringatan HUT turut menggunakan anggaran universitas senilai lebih dari Rp 200 juta. Selain itu, rencanakan pihak kampus akan mendatangkan pimpinan pusat Muhammadiyah, para mitra, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat terealisakan dengan baik, lancar dan masyarakat dapat mempercayai bahwa kampus UMK adalah kampus yang sangat baik dalam segi mutu akademik, terutama dalam Akhlakul karimah,” kata Nur.

Laporan: Firmansyah Asapa

  • Bagikan