Tim KPK Kembali Kunjungi Kantor PU Kendari, Pegawai ‘Hilang’

  • Bagikan
Tim KPK yang keluar dari kantor PU Kota Kendari (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tim KPK kembali mengunjungi kantor Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari. Kunjungan yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita itu berlangsung tertutup di ruang kerja kepala dinas PU, Selasa (25/7/2017).

Saat dikonfirmasi Tim KPK yang berjumlah dua orang enggan memberi komentar saat diminta agenda kunjungannya di kantor PU Kendari.

“Nanti konfirmasi ke humas aja ya, sama Febri,” singkat kepada SultraKini.Com sambil menuju kendaraannya dengan nomor polisi DT 1045 BA.

Pantauan SultraKini.Com, sekitar 3 jam di dalam ruangan Tim KPK melakukan pertemuan tertutup dengan pihak PU. Menurut keterangan pegawai lingkup PU, membenarkan adanya kunjungan Tim KPK dan yang menerima langsung tim KPK tidak diketahui, tapi saat hendak dikonfirmasi Kepala kadis tidak ada ditempat. Informasi pegawai sekertaris juga sedang ada di luar kota. Begitu juga Kepala Bidang Cipta Karya sebelumnya berada di ruangan, tiba-tiba menghilang dari ruang kerja.

Salah satu pegawai saat ditanya apakah itu Tim KPK, mengatakan “Kalau menurut saya itu, iya, itu kayanya kunjungan yang kedua kali,” ucap pegawai yang enggan menyebutkan identitasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan