Tes Kesehatan, ADP-SUL Datang Bersama

  • Bagikan
Pasangan Adriatma Dwi Putra - Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) saat menjalani tes di RSU Bahteramas. Foto: Didul Interisti / SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) menjalani tes kesehatan, Sabtu (24/9/2016) pagi. Pasangan dengan tagline muda, mampu, dan merakyat ini datang bersamaan ke Rumah Sakit Bahteramas sekitar pukul 8.40 Wita.

Mereka datang dengan menaiki mobil yang sama dengan nomor polisi DT 1212 IN. Keduanya mengenakan kemeja putih dan celana jeans serta mengenakan sepatu kets.

Memasuki ruang pemeriksaan, ADP-SUL diterima dokter Didin selaku Ketua Tim Pemeriksa dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulawesi Tenggara. Selanjutnya mereka mengisi form yang diberikan berupa persetujuan pemeriksaan kesehatan dan persetujuan penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan ke KPUD Kota Kendari.

Setelah mengisi form tersebut, keduanya memasuki ruangan tes kesehatan untuk memulai tes kesehatan jasmani.

Komisioner KPUD Kota Kendari, Zainal Abidin, mengatakan tes yang dijalani meliputi tes jasmani secara keseluruhan. “Mereka akan menjalani semua tes jasmani. Jadi semua poli mereka masuki,” katanya di RS Bahteramas.

Setelah tes kesehatan jasmani, menurut tim ADP-SUL, pasangan tersebut di sore hari nanti sekitar pukul 16.00 Wita akan menjalani tes narkoba di Kantor BNN Provinsi Sulawesi Tenggara. “Sebentar sore mereka tes di BNN,” katanya.

  • Bagikan