Target Juara, Kery Racing Team Pakai Racer Berpengalaman

  • Bagikan
Kery Racing Team saat tengah bersiap-siap di ajang Motoprix Kapolres Cup I Konawe (foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pembukaan Kejuaraan Motoprix Kapolres Cup I Konawe berlangsung meriah, Sabtu (22/7/ 2017). Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa juga tidak ketinggalan menurunkan tim balapnya pada ajang tersebut.

Saat dikunjungi di stan miliknya, Manajer Kery Racing Team, Hariadi mengapresiasi ajang tersebut. Sebab merupakan kesempatan bagi kabupaten Konawe untuk mencari bibit-bibit pembalap handal.

Untuk timnya sendiri, pria yang akrab disapa Adi ini menuturkan, pihaknya menurunkan racer (joki) berpengalaman bernama Handy Tuahatu. Menurut Adi, Handy cukup berpengalaman dan tampil di berbagai kejuaraan. Dalam kesempatan itu, Handy dipercayakan berkompetisi di tiga kelas balap, yakni Kelas MP 1, MP 2 dan MP 7.

“Handy termasuk pembalap yang diseniorkan. Dia sudah berpengalaman di PON dan Kejurnas. Makanya kami optimis,” jelasnya.

Menurut dia, prestasi Kery Racing Team di ajang balap motor cukup membanggakan. Salah satu contohnya ketika kejuaraan motocross di Konawe, timnya keluar sebagai juara umum.

Sebagaimana diketahui, Open Tournament Motoprix Kapolres Cup I Konawe diikuti 159 racer dan 303 starter. Kejuaraan tersebut memperlombakan 15 kelas balap yang berbeda.

(Baca: Kapolres Cup I Konawe Diikuti 159 Racer)


Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan