Sitti Rabiah Umar Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Tukang Pikul

  • Bagikan
Acara buka puasa bersama anak tukang pikul dan kaum duafa yang dihadiri Istri Bupati Buton Utara, Sitti Rabiah Umar. (Foto: Aldi Dermawan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Istri Bupati Buton Utara, Sitti Rabiah Umar buka puasa bersama ratusan anak tukang pikul dan kaum duafa di HMI dipo Kendari. Selain kehadirannya merupakan alumni HMI Wati, kegiatan itu sebagai bentuk kebersamaan serta kepedulian sosial organisasi.

Ada juga pembagian sembako dan amplop kepada para peserta tersebut.buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh Kohati cabang Kendari bersama seratus anak tukang pikul serta kaum duafa  dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial,yang di selenggarakan Sabtu (17/6) bertempat cabang HMI dipo kendari.

Saat acara buka puasa bersama nampak terlihat istri Bupati Buton Utara Sitti Rabiah Umar , yang tidak lain salah satu Alumni kader HMI Wati.

Usai melaksanakan buka puasa bersama para anak tukang pikul juga ,di beri sembako serta amplop.

“Kita hanya undang anak tukang pikul dengan alasan mereka masih dalam kategori tidak mampu,” jelas Ketua Kohati Cabang Kendari, Irfaekasanti.

Laporan: Aldi Dermawan

  • Bagikan