SULTRAKINI.COM: KENDARI - Menyambut Hari Paskah pada 14 April 2017, Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan Promo Easter. Hal ini diungkapkan Public Relation-nya, Mitha, Selasa (11/4/2017).
Sambut Paskah, Grand Clarion Kendari Hadirkan Promo Easter
Ilustrasi

Dikatakan Mitha, berbagai promo yang diberikan berupa package kamar dengan harga IDR 650/nett. Harga tersebut sudah termasuk menginap di kamar superior dengan fasilitas breakfast untuk dua orang. "Termasuk dinner untuk 2 orang di tanggal 14 April, ditambah dengan free breakfast untuk anak kecil di bawah lima tahun," jelasnya.

Selain itu, ia mengungkapkan kalau Grand Clarion Hotel juga menyiapkan daily afternoon tea yang selalu tersedia di lantai 15 Grand Clarion Hotel Kendari. Ditambah juga dengan diskon 15 persen untuk food and beverage di semua outlet. "Termasuk juga di dalamnya gratis untuk dua orang masuk ke D'Liquid serta gratis karaoke selama dua jam di Studio 33," terangnya.

Dengan fasilitas itu semua, free sunday brunch pada 16 April juga akan didapatkan costumer, sembari menyaksikan anak-anak yang ikut berbagai lomba yang disiapkan pihak hotel.

Namun, lanjut Mitha, jika hanya ingin menikmati makan malam bersama keluarga,customer cukup membayar Rp 89 ribu untuk 1 orang di tanggal 14 April.  "Sedangkan kalau untuk makan di tanggal 16 April, customer cukup membayar Rp 99 ribu untuk sunday brunch," jelasnya.

Untuk memeriahkan Hari Paskah, ia mengungkapkan pihaknya juga mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak dengan berbagai hadiah dan doorprize yang akan dibagikan pada 16 April 2017. "Untuk lombanya ada lomba mewarnai, mewarnai wajah, dan mewarnai telur," tutupnya.

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations