Pejabat Buteng Diajak Sumbang Lantai Masjid

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Para pejabat Kabupaten Buton Tengah, diajak menyumbang untuk pemasangan lantai masjid raya Lakudo oleh Pj Bupati Buteng, Ali Akbar. Ini dilakukan karena selama tujuh bulan memimpin, tegel lantai masjid belum juga terpasang.

“Selama saya di sini dan sampai sekarang belum juga ditehel lantai masjidnya,” ujar Ali Akbar usai melaksanakan shalat Jumat (7/4/2017) di masjid tersebut.

Ia sengaja mengundang para pimpinan SKPD menyumbang, agar pengerjaan lantai masjid segera dilakukan, sehingga jamaah nyaman beribadah. “Ini kan kebaikan juga, selain itu sebagai amal kita juga nanti,” tambahnya.

Ali Akbar juga mengatakan, pada APBD perubahan  nanti Pemda Buteng akan menganggarkan sekitar Rp 200 juta untuk pembangunan masjid melalui Bagian Kesra.

Ini juga untuk mempercepat tahap penyelesaian akhir pembangunan Madjid Raya Lakudo. “Karena program pemerintah sekarang ini mengutamaka pelayanan kepada masyarakat, karena kalau tidak ada masyarakat Buteng tidak akan sepert ini,” pungkasnya.

Laporan: Ali Tidar

  • Bagikan