Nur Alam Belum Memilih, Putranya Tak Terdaftar di DPT

  • Bagikan
Putra Gubernur Sultra, Muh. Radhan Algindo saat memasukkan surat suara di kotak suara TPS 1 Anaiwoi. (Foto: Rian Ardiansyah/SultraKini.com)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anak Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Muh Radhan Al-Gindo ternyata tidak terdaftar dalam DPT (daftar pemilih tetap) Pilkada Kendari yang berlangsung Rabu (15 Februari 2017), nemun demikian ia bisa menyalurkan hak pilihnya dengan memperlihatkan KTP pada petugas TPS setempat.

“Saya tidak tahu juga kenapa bisa tidak terdaftar di DPT, yang jelas saya sudah memilih meskipun nunggunya cukup lama,” ungkap Radhan sembari menunjukkan jari kelingkingnya usai keluar dari TPS, Rabu (25/2/2017).

Radhan baru dapat diperkenankan memilih pukul 12.00 Wita, setelah pemilih terdaftar dalam DPT memilih.

Sementara itu Gubernur Sultra Nur Alam hingga 12.30 Wita atau setengah jam menjelang pelaksanaan pemungutan suara berakhir, belum juga menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Anaiwoi, Kecamatan Kadia. 

Radhan menjelaskan bahwa ayahnya dalam perjalanan dari Makassar-Kendari.

“Nenek saya, mamanya bapak sakit di Makassar karena mau ada tindakan operasi. Bapak masih diusahakan juga untuk menyalurkan hak pilihnya, saya tidak bawa handphone nggak tahu juga bapak sudah berangkat atau belum,” pungkas mantan kekasih Aurel Hermansyah ini.

Laporan : Rian Adriansyah

  • Bagikan