Nikmati Sensasi el-Diablo, Beer Lokal Kualitas Internasional

  • Bagikan
el-Diablo, beer premium dengan sensasi rasa yang berbeda kini dapat anda nikmati di Sky Pool Beer House, Grand Clarion Hotel Kendari. (Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi Anda penikmat premium beer pasti sudah tidak asing lagi dengan nama el-Diablo, produk beer dalam negeri produksi Bali Hai Beer yang namanya sudah mendunia, kini dapat anda nikmati dengan promo murah hanya di Grand Clarion Hotel Kendari.

Dengan sensasi rasa yang berbeda, Anda dapat menikmati promo di Sky Pool Beer House dengan minum el-Diablo sepuasnya hanya cukup membayar Rp. 200 ribu saja saja. 

“Dengan promor el-Diablo Buy Pitcher hanya Rp. 190 ribu per nett pengunjung dapat menikmati free kentang goreng, kemudian beli 2  el-Diablo dapat free 1 el-Diablo dan kentang goreng, lalu beli 3 el-Diablo dapat free 2 el-Diablo dan free kentang goreng,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Risdad Sersy Puremita saat dihubungi via whatsapp, Kamis malam (2/2/2017).

Promo yang diberikan Sky Pool Beer House tersebut khusus untuk El-Diablo kemasan botol 330 ml, namun bagi ada yang ingin merasakan sensasi lebih bersama rekan-rekan dapat membeli promo el-Diablo Buy Pitcher.

“Cukup Rp. 350 ribu saja udah free 1 pitcher eL-Diablo serta gratis kentang goreng,” tambah wanita single yang akrab disapa Mita ini. 

Selain promo el-Diablo, Sky Pool juga memberikan promo Bali Hai Beer yaitu beli 2 Bali Hai dapat free 1 Bali Hai, kemudian beli 3 Bali Hai dapat free 2 Bali Hai, serta beli 2 Bali Hai Buy Pitcher gratis 1 Pitcher.

“Tidak hanya itu saja, jika Anda membeli Bali Hai Beer By Tower cukup membayar Rp. 300 ribu saja dan masing-masing promo ini free kentang goreng dan bisa Anda temukan di Sky Pool Beer House di lantai 2 Grand Clarion dengan nuansa kolam renang, untuk daily open kita mulai buka jam 07 malam hingga jam 11 malam,” tutupnya.

Laporan : Rian Adriansyah

  • Bagikan