Nakula Masih Dicari, Sadewa Sudah Dikuburkan

  • Bagikan
Upaya pencarian korban tenggelam oleh Tim SAR di lokasi kejadian. (Foto: Mirwan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sadewa, Balita yang tenggelam di Sungai Lamekongga Kelurahan Wundulako Kabupaten Kolaka sudah dikebumikan oleh orangtuanya, Kamis (8/6/2017). Sementara kembarannya, Nakula, masih dicari oleh Tim SAR gabungan hingga saat ini.

“Pagi ini ada enam personil kita turunkan untuk menyisir hingga ke radius 5 kilometer, sementara rekan yang lainnya fokus di sekitar ditemukannya korban pertama,” terang Juhasmin, Humas Pos SAR Kolaka, Jumat (9/6/2017).

Juhasmin juga mengatakan, Tim SAR sudah beberapa kali bolak balik menyusuri dan menyisir area sungai dengan membolak-balik akar-akar pohon di pinggiran sungai, namun hingga hari ke tiga pencarian masih nihil.

“Masih nihil, bahkan kita sudah obok-obok pingiran sungai,” terangnya.

Tim SAR juga sudah menyusuri daratan sekitar sungai dan rumah korban. “Kita susuri juga daratan di sekitar sungai dan rumahnya, karena informasinya ternyata tidak ada yang melihat korban turun ke sungai, hanya dugaannya tenggelam bersama kembarannya yang duluan ditemukan di sungai, namun hingga saat ini kita belum menemukannya,” paparnya.

Sementara itu ayah korban, Batong, menyatakan pasrah dengan kejadian tersebut sembari masih melakukan pencarian. “Saya sangat terpukul, tapi mau diapa ini sudah takdir, dan sampai saat ini juga saya masih berusaha mencarinya, saya terus mencari dan berdoa semoga cepat ditemukan,” ungkap Batong.

Dari pantauan SULTRAKINI.COM di lokasi, keluarga korban juga melibatkan sejumlah paranormal dan dukun untuk membantu upaya pencarian. 

Laporan: Mirwan/Suparman Sultan

  • Bagikan