SULTRAKINI.COM: KENDARI - Entertainment Grand Clarion Hotel Kendari mengeluarkan Loyalty Card bagi para pengunjungnya. Loyalty Card ini nantinya akan diberikan kepada costumer terbaik. Hal itu dikatakan Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mitha, Selasa (11/4/2017).
Loyalty Card Hadir di Entertainment Grand Clarion Hotel Kendari
Loyalty Card Entertainment Grand Clarion Hotel Kendari.
Festival Kota Tua Bouton

Dikatakan Mitha,  pemberian Loyalty Card ini akan disesuaikan dengan benefit yang dikeluarkan customer. "Customer dengan total tagihan senilai 4 juta berhak mendapatkan 1 voucher room superior. Untuk tagihan senilai 7 juta akan memperoleh voucher deluxe room. Sedangkan untuk tagihan 10 juta ke atas akan mendapatkan kamar junior suite dan executive suite yang dapat langsung digunakan di hari tersebut," rincinya.

Selain itu, bagi customer yang berkunjung sebanyak enam kali dalam sebulan berhak mendapatkan gratis 1 botol minuman. Ditambah dengan free private party per 3 bulan dan free birthday cake.

Untuk customer yang mendapatkan kamar superior room, berhak mendapatkan diskon 15 persen untuk gym dan renang. Ditambah dengan diskon 15 persen food dan beverage di Studio 33 dan Liquid. "Juga gratis masuk untuk 4 orang  saat ada iven spesial di Liquid," jelasnya.

Mitha mengklaim, di Kendari sejauh ini entertaintment terbaik dan terlengkap masih dipegang oleh Grand Clarion Hotel Kendari dengan fasilitas pub yang mampu menampung hingga 800 orang. Untuk studio karaoke sendiri terdapat 24 ruangan.

Selain itu, katanya, dari sisi talent yang dihadirkan selalu ada pergantian agar customer tidak merasa bosan untuk mengunjungi Liquid sebagai tempat hiburan. "Talent yang didatangkan juga berasal dari luar Kendari seperti DJ,band,dan model. Tidak hanya itu, special event juga selalu ada setiap bulannya dengan band atau pun penyanyi dan DJ terkenal di Indonesia," tutupnya.

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations