Lambretta Versi Modern Hadir dalam Wujud V Special

  • Bagikan
Lambretta Versi Modern Hadir dalam Wujud V Special foto google image.com

SULTRAKINI.COM:Salah satu skuter klasik asal Italia, Lambretta, hadir kembali ke permukaan dengan wujud modern dalam bentuk Kambretta V Spesial. Motor terbaru dari produsen motor kelahiran tahun 1947 ini hadir dalam tiga pilihan mesin yakni 50, 125 dan 170 cc.

Mekipun tampil modern, Lambretta tak meninggalkan desan body-nya yang khas. Body yang sedikit kotak dengan bentuk panjang dan lampu heksagonal masih menjadi trademark Lambretta. Bahkan untuk menambah kesan jadul, Lambretta C Special ini hadir dengan velg ikonik yang sangat mencerminkan skuter negeri Pizza.

Untuk fitur, motor satu ini akan dilengkapi dengan lampu depan, spion dan lampu belakang ber-LED. Selain itu, Glove Box juga akan hadir dengan fitur pengisian daya sebesar 12 v, gantungan serta hanger untuk menggantung barang. V Special juga menyediakan bagasi dengan kapasitas besar dibawah empuknya jok kulit.

Demi memperkuat kesan modern, Lambretta V Special juga dilengkapi dengan panel digital yang mampu memberikan informasi terkait daya, odometer, indikaotr bbm, tachometer, jam sebagai penunjuk waktu serta fitur Bluetooth yang bisa diintegrasikan denan smatphone pengendaranya . Meski modern, mereka juga mempertahankan speedometer yang masih mengusung format analog.

Secara dimensi Lambretta V Special punya panjang 1.900 mm, tinggi 690 mm, lebar 1.130 mm, dengan wheelbase 1.330 mm dan tinggi kursi 770 mm.

Terakhir, motor ini menggunakan suspensi garpu teleskoptik pada bagian depan dan mono sock di bagian belakang. Untuk roda, Lambretta V Special menggunakan profil 110/70 di depan dan 120/70 di belakang dengan ring 12 inci. Motor ini juga dilengkapi dengan disc brake di bagian depan dan belakang. Meskipun demikian, Lambretta belum mengumumkan harga motor tersebut ke pasaran. So, pecinta skuter asal Italia ini harus bersabar untuk memiliki V Special seraya menunggu waktu pre order serta harga pasarannya.

Bisns Update.com

  • Bagikan