Kery Mendadak Kembalikan Berkas ke Nasdem

  • Bagikan
Kery Saiful Konggoasa saat melakukan pengembalian formulir di Partai Nasdem (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mendadak mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Nasdem Konawe, Jumat 16/06/2017). Pengembalian tersebut terkait dengan statusnya yang akan kembali bertarung dalam pemilihan bupati (Pilbup) Konawe 2018 mendatang.

Kery datang seorang diri ke sekretariat Nasdem sekira pukul 13.45 Wita. Ia datang tepat saat H. Alauddin (calon lainnya) baru saja melakukan pengembalian. Kehadiran Kery yang terksesan dadakan tentu mengagetkan pihak partai.

“Pak Kery sebenarnya, kami sudah jadwalkan besok malam (17/06/2017) selesai tarwih untuk pengembalian berkasnya,” kata Rasing.

Namun lanjut Rasing, Kery tiba-tiba saja datang dengan maksud mengembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem. Akhirnya panitia pun tetap melakukan penerimaan sebagaimana mestinya. Lantaran kehadirannya yang dadakan, Kery pun sempat bertemu dengan H. Alauddin di sekretariat Nasdem. Dua tokoh politik Konawe itu menyempatkan berbincang-bincang tentang Pilbup mendatang.

“Kalau saya lebih banyak senang kalau banyak yang maju, biar lebih ramai,” celetuk Kery.

Atas pengembalian tersebut, Kery resmi telah terdaftar sebagai Cabup di Nasdem. Sementara itu, batas pengembalian formulir yang ditetapkan Nasdem ialah sampai Sabtu malam, hingga pukul 24.00 Wita.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan