Kejayaan Olahraga Konsel akan Bangkit Jika Terapkan Strategi Ini

  • Bagikan
Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga memberikan sambutan di pelantikan pengurus KONI Konsel pada Rabu, 9 Agustus 2017 di Kecamatan Ranomeeto. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga memberikan salah satu strategi guna membangkitkan kejayaan olahraga di daerahnya pada kesempatannya menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konsel, di Kecamatan Ranomeeto.

Kata dia, kebangkitan olahraga bisa melalui memanfaatkan ajang kompetisi olahraga untuk menghadirkan atlet andalan daerah, misalnya pekan olahraga tingkat provinsi yang nantinya dihelat tahun mendatang.

“Inilah sangat tepat dan strategis membina olahraga Konawe Selatan, sehingga bisa membawa kejayaan pada olahraga di Konsel,” kata Surunuddin, Rabu (9/8/2017).

Untuk itu, dipengurusan baru KONI Konsel yang diketuai Arsalim Arifin bisa meresapi tugas dan tanggung jawab utamanya menghadirkan atlet-atlet berbakat dan pembinaan para atlet daerah.

“Kita akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi 2018, maka kita wajib bekerja keras dan saya berharap pengurus KONI bisa melaksanakan itu. Selamat kepada pengurus KONI Konsel,” ujar Surunuddin.

(Baca: Arsalim Arifin Ditunjuk Sebagai Ketua KONI Konsel)

Laporan: Adryan Lusa

  • Bagikan