Isyaratkan Sosok Pendampingnya, Asrun Ingin Daftar di Semua Partai

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Asrun, Bahar. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Asrun mulai mengisyaratkan sosok pendampingnya maju di bursa pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara 2018 mendatang. Selain itu, dia ingin mendaftarkan diri di semua partai politik yang membuka pendaftaran pejaringan.

Meski tidak menyebutkan nama, melalui Ketua tim pemenangannya, Bahar mengisyaratkan akan mengambil figur dari kepulauan. “Yang jelas orang dari politik, bukan birokrasi ataupun pengusaha.Terkait nama kami belum bisa berkomentar karena ini bagian dari strategi,” jelasnya, usai mengembalikan berkas di DPW Nasdem Sultra, Sabtu (17/6/2017).

Bahar juga mengaku kalau Asrun akan mendaftar ke partai lain yang membuka pendaftaran. Sebab menurut Bahar, Asrun ingin membangun koalisi besar di Pilgub Sultra 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita akan daftar ke semua partai yang buka pendaftaran, karena kita ingin bangun kekuatan besar,” kata Bahar.

Pendaftaran selanjutnya akan menargetkan di PKS, PKB dan Hanura jika ketiga partai tersebut mulai membuka penjaringan. “Kalau mereka buka kita akan daftar juga,” ujarnya.

Sejauh ini Asrun sudah mendaftar di partai Nasdem dan mengambil formulir di PPP, PDIP, Demokrat. Namun, di Demokrat Asrun tidak mengembalikan berkas dengan alasan tidak mengetahui jika jadwal sudah tertutup.

Sementara Partai Gerindra sendiri meski belum ada komentar dari pihak Asrun, tetapi menurut Ketua DPD-nya Imran pada Kamis (15/6/2017), Asrun merupakan seorang yang mengajukan permohonan menggunakan partai tersebut.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan