SULTRAKINI.COM: Stasiun Meteorologi Maritim Kendari merilis cuaca di sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara masih akan diguyur hujan hingga Minggu (14 Mei 2017).

Ini Kondisi Hujan dan Guntur Berbagai Tempat di Sultra

Di Baubau misalnya akan hujan sedang dengan kecepatan angin 2 – 15 knots dengan ketinggian gelombang antara 0,1 sampai 2 meter.

Demikian pula di perairan Kepulauan Wakatobi mengalami Hujan Sedang dengan kecepatan angin Timur – Tenggara antara 2 - 20 knots dengan ketinggian gelombang laut antara 0.1 - 2.5 m.

Di perairan Manui-Kendari pun demikian hujan sedang dengan kecepatan angina yang bergerak dari Tenggara - Barat Daya antara 2 hingga 20 knots dengan gelombang 0.1 - 2 m.

Prakiraan senada juga dilansir oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika. Dijelaskan, antara Sabtu hingga Minggu (14 Mei 2017) sejumlah tempat yang berpotensi hujan sedang hingga lebat kadang disertai guntur terjadi di Lasusua, Wanggudu, Unaaha, Tirawuta, Kolaka, Kendari, Andoolo, Langara, Buranga, Raha, Sawerigading, Labungkari, Baubau, Batauga, Pasarwajo dan Wangi-wangi. (frirac)

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations