Hotel Grand Clarion Kendari Peduli Karyawan Korban Bencana Alam

  • Bagikan
Pemberian bantuan dari pihak manajemen kepada karyawan Hotel Grand Clarion Kendari yang menjadi korban bencana alam. (Foto: dok.Hotel Grand Clarion Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Musibah banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu dialami warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Tidak terkecuali 31 karyawan Hotel Grand Clarion Kendari ikut menjadi korban. Sebagai bentuk kepedulian itu, pihak manajemen memberikan perhatian khusus dengan membagikan bantuan kepada para karyawan bersangkutan.

Dikatakan Executive Assistant Manager Hotel Grand Clarion Kendari, Syahrir, bantuan kepada para karyawannya itu diberikan dalam bentuk paket sembako, perlengkapan mandi dan uang tunai. Sumber sumbangan juga berasal dari pihak managemen, extra care, koperasi, keagamaan dan para karyawan hotel secara sukarela.

“Sumbangan ini diberikan agar karyawan yang terkena musibah tidak merasa begitu sedih, karena tempat dia bekerja peduli dengan musibah yang terjadi kepada karyawan tersebut. Kami berharap mereka bisa memanfaatkan sumbangan dengan sebaik-baiknya,” jelas Syahrir, Minggu (4/6/2017).

  • Bagikan