Haris, Sulkarnain, dan Derik Ikut Gladi Debat II Pilwali Kendari

  • Bagikan
Suasana persiapan Gladi Debat II Pilwali Kota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gladi Debat II Pilwali Kota Kendari 2017 diikuti Haris Andi Surahman, Sulkarnain, dan Muhammad Zayat Kaimoeddin (Derik). Gladi digelar pukul 15.05 Wita dan berlangsung kurang lebih 30 menit dengan dipandu oleh Presenter Metro TV, Widya Saputra.

Wakil nomor urut 3, Suri Syahriah Mahmud juga sebenarnya sempat hadir, tetapi sebelum debat dimulai ia meninggalkan lokasi. Sementara Abdul Rasak dan Adriatma Dwi Putra tampak tak hadir di gladi tersebut.

Haris Andi Surahman tampak didampingi Ketua Harian DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Imam Al Ghozali. Sementara Sulkarnain ditemani salah satu timnya. Sedangkan Muhammad Zayat Kaimoeddin bersama Anggota DPRD Kota Kendari, Umar Bonte.

Ketiga calon tersebut mengikuti seluruh rangkaian gladi dan arahan dari Widya Saputra. Mereka juga mendapatkan pengarahan terkait dengan setting panggung saat pembukaan hingga penutupan. 

Gladi tersebut juga tampak disaksikan oleh Ketua KPUD Kota Kendari, Hayani Imbu beserta beberapa staf KPU. Tak ketinggalan beberapa tim pasangan calon juga ikut menyaksikan. Usai gladi, ketiga calon bersama timnya masing-masing langsung meninggalkan lokasi debat.

Untuk diketahui, Debat II Pilwali Kota Kendari akan digelar pada hari Selasa malam, 31 Januari 2017 di Hotel Grand Clarion Kendari. Metro TV dan Radio Swara Alam Kendari akan menyiarkan secara langsung debat ini mulai pukul 20.00 Wita. 

Tiga pasangan calon yang akan mengikuti debat yakni, Abdul Rasak-Haris Andi Surahman, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain, dan Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan