Hari Kedua Pencarian Korban di Kawasan Kilometer 17, Tim Temukan Tas

  • Bagikan
Sebuah tas yang diduga milik korban saat ditemukan oleh tim SAR dan warga, Selasa (26/9/2017). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hari kedua pencarian korban hilang di Kilometer 17 Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Tim search and rescue (SAR) menemukan sebuah tas yang berisi beberapa barang berharga. Diduga barang berharga tersebut milik korban. Namun tim SAR yang melakukan pencarian belum menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban.

“Tas tersebut ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi ditemukan kendaraan milik korban sebelumnya. Di dalam tas tersebut, terdapat sebuah dompet, kartu idenditas dan buku milik korban,” ujar Humas SAR Kendari, Wahyudi, Selasa (26/9/2017).

Hinggal pukul 18.00 Wita dini hari, Tim SAR bersama sejumlah pihak terkait, menghentikan pencariannya dan dijadwalkan kembali berlanjut besok.

“Sementara kita hentikan, karena hari sudah menjelang petang. Besok akan kita lanjutkan lagi bersama sejumlah pihak terkait yang masih ikut serta membantu dalam mencari keberadaan korban,” kata Wahyudi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suparman (36) warga asal Kota Kendari dilaporkan hilang sejak 20 September 2017.

Kendaraan sepeda motor milik korban ditemukan oleh warga di KM 17 Kabupaten Kolaka, tepatnya berada di semak-semak kawasan jurang tersebut. Diduga korban terjatuh ke dalam jurang yang hingga kini belum juga ditemukan.

(Baca: Pria Asal Kendari Dikabarkan Jatuh ke Jurang Kilometer 17 di Kolaka)

Laporan: Wayan Sukanta

  • Bagikan