SULTRAKINI.COM: BAUBAU - Duet Grand Final Dangdut Akademik Empat (DA 4) menjadi momen yang ditunggu masing-masing pendukung Antara Fildan Rahayu dari Baubau dan Putri Balik dari Balik Papan, Jumat (19/5/2017).
Grand Final Fildan di DA 4 Juga Hebohkan Kota Baubau
Salah satu lokasi nonton bareng di Kota Baubau. (Foto: Harianto/SULTRAKINI.COM)

Hampir seluruh jalur Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara ditutup untuk Nonton Bareng ajang dangdut tersebut. Dari pantauan SultraKini.Com, jalur ditutup yaitu depan Bandara Betoambari, Jalan Gajah Mada, Jalan Sukanaeo, Jalan Betoambari, Kanakea, Bone-Bone, Kaobula, Loji, Wameo, Palatiga, Batulo, Bure.

Salah seorang Penonton, Marni (20) mengaku sudah menunggu sejak sore hari untuk nonton Bareng penampilan Fildan. "Saya itu dari empat hari lalu cari tiket berangkat nonton di Jakarta tapi tidak dapat, jadi biarmi saya nobar saja di sini. Dari tadi sore sekitar jam lima mungkin tadi saya sudah tunggu, jadi saya beres-beres memang untuk nobar," ujarnya dengan nada sedikit melogat.

Usai Fildan menyanyi lagu pertama, para pendukung sontak berteriak dan membakar kembang api.

Beberapa personil juga terlihat bersiaga di setiap titik nonton bareng.

Sejak menjadi finalis ajang pencarian bakat dangdut tersebut, Fildan telah menjadi sorotan pendukung dan pejabat di Sultra. Bahkan penampilannya malam hari ini, dihargai sejumlah penghargaan dari pejabat daerah. Misalnya paket naik haji, umrah, rumah dan sejumlah uang.

Laporan: Harianto

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations