Fildan Datang, Pelabuhan Raha Dipadati Penggemar

  • Bagikan
Fildan Rahayu saat di arak mengelilingi Kota Raha dari Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : MUNA – Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada bersama Wakilnya, Ahmad Lamani menyambut langsung kedatangan Fildan Rahayu di Pelabuhan Nusantara Raha dengan pengalungan bunga serta di arak mengelilingi Kota Raha, Jumat (14/7/2017).

Kedatangan Fildan dalam rangka menyemarakkan acara pesta rakyat dan Halalbihalal di lapangan bola Desa Guali Kecamatan Kusambi pada 15 Juli 2017.

“Kontribusi Fildan untuk Mubar boleh dibilang luar biasa, sehingga kami Pemda Mubar dan masyarakat termaksud Pemda Muna hari ini dengan senang hati menjemput Fildan,” kata Rajiun Tumada disela-sela penjemputan Fildan, Jumat sore.

Ditambahkan Rajiun, bahwa dirinya bangga atas keberhasil Fildan saat ini sebagai juara pertama kontestan Dangdut Academy 4, sebab pada saat masih sebagai calon Bupati Mubar, Fildan sempat beberapa kali mendampinginya untuk sosialisasi. Olehnya itu, dia berharap dengan kedatangan Fildan dapat memotivasi masyarakat Muna dan Mubar untuk melahirkan pedangdut lainnya.

“Saya bangga dan ini adalah hal yang luar biasa bagi saya, karena kemenangan saya, kemenangan Fildan dan kemenangan Fildan, kemenangan masyarakat Mubar,” ujarnya.

Pantauan SultraKini.Com, Pelabuhan Nusantara Raha sekitar 16.30 Wita, seketika dipadati ratusan penggemar Fildan dari Kabupaten Muna dan Mubar hingga kendaraan baik roda empat dan roda dua memenuhi pinggiran ruas jalan sepanjang pelabuhan, bahkan selain berteriak histeris, para penggemar rela berdesak-desakan hanya untuk bisa menyapa dan menyalami idolanya itu.

Fildan yang naik mobil jeep di arak dari Pelabuhan Nusantara, menuju jalan Ahmad Yani (simpang empat kantor Pos), berlanjut di Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Salepa, Jalan Abdul Kudus, Jalan Jend. Sudirman dan berakhir di Jalan Dr. Sutomo di kediaman Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada, sebelum melanjutkan perjalanan ke Mubar.

Laporan: Arto Rasyid

  • Bagikan