Berkah Ramadan, Tukang Becak dapat Bingkisan dari Umar Arsal

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Umar Arsal saat membagikan bingkisan kepada tukang becak di Asrama Dayung, Benubenua, Kota Kendari. (Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anggota Komisi V DPR RI, Umar Arsal membagi-bagikan bingkisan kepada ratusan tukang becak di Asrama Dayung, Benubenua, Kota Kendari, Minggu (11/6/2017). Kehadirannya sudah dinantikan mereka yang rapi membariskan becaknya ditepi jalan sambil memegang kupon bingkisan.

“Sejak kemarin kita sudah dikasih tahu berkumpul di sini. Alhamdulillah setiap bulan puasa kita selalu dapat,” ungkap Salah Seorang Tukang Becak, Alex (35) yang sudah 20 tahun mengayuh becak di kawasan kota lama dan Pasar Sentral Kota Kendari. 

Serupa dirasakan dengan La Juma, ia membawa serta anak dan istrinya untuk mendapatkan bingkisan dari Umar Arsal. Ia berharap kepada anggota dewan yang lainnya lingkup kota maupun provinsi juga turut berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada mereka.

“Anggota dewan yang lain belum ada ini, padahal waktu itu kita pilih mereka,” ujarnya. 

Sesuai jadwal dan agenda, Umar Arsal dan rumah aspirasinya, selama sehari penuh bakal menyantuni panti asuhan beserta pesantren yang berada di seputaran Kota Kendari. 

Alhamdulillah ini agenda rutin tahunan saya beserta rumah aspirasi, kami berbagi bersama 100 lebih tukang becak dan anak-anak panti asuhan,” kata Umar.

Laporan: Rian Adriansyah

  • Bagikan