Bapak-Bapak Lomba Masak di Perayaan HUT Koltim

  • Bagikan
Lomba masalk nasi goreng oleh kepala SKPD di Kabupaten Kolaka Timur di di Lapangan Latamoro, Kecamatan Tirawuta. (Foto: Hasrianty/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Sambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-4, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah ikuti perlombaan memasak nasi goreng, Rabu (19/04/2017).

Kaum adam ini hanya diberikan durasi 30 menit untuk memasak makanan tanpa bantuan orang lain di Lapangan Latamoro, Kecamatan Tirawuta.

Hidangan peserta dinilai oleh tiga dewan juri yang terdiri dari Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Surya Hutapea, Wakil Ketua DPRD Koltim Djuliansi Silondae dan Ahli Gizi Fausia. Mereka akan menilai bersadarkan cita rasa, cara penyajian, kebersihan dan kerapian.

Menurut Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, selain bagian dari rangkaian HUT Koltim juga mengantisipasi apabila istri mereka sibuk mengurusi kegiatan PKK.

“Supaya bapak bapak SKPD ini bisa terampil dalam memasak, serta mengetahui tentang betapa sulitnya menghidangkan makanan. Yang paling penting bagaimana adanya kebersamaan antara SKPD,” katanya.

Laporan: Hasrianty

  • Bagikan