Ayah dan Adik Fildan Meriahkan Acara OJK di Wolowa

  • Bagikan
Penampilan Ayah dan Adik Fildan Rahayu, Suriadi dan Fuji di kegiatan OJK Sultra di Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Ketenaran Fildan Rahayu di dunia musik dangdut tidak berhenti di dirinya. Rupanya ayah dan adiknya, Suriadi dan Fuji ikut bersinar di tengah masyarakat. Keduanya kini tampil mengisi acara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/7/2017) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Dalam kesempatannya, Fuji membawakan empat tembang lagu yang diiringi melodi gitar dari Suriadi serta iringan musik pelengkap lainnya. Seketika saja sorakan tepuk tangan langsung disambut para tamu undangan.

“Ayo joget bareng yuk,” teriak Fuji yang diikuti tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Sementara Suriadi, mulai mempromosikan diri jika ada panggilan undangan dari masyarakat guna mengisi acara tanpa bayaran.

“Terima kasih semuanya telah mendukung Fildan selama ini, mungkin Fildan jauh tapi dekat di hati. Dan kalau alat saya datang nanti, saya akan sumbangkan dengan gratis kepada masyarakat, ini nazar saya dulu,” kata Suriadi.

Keduanya, mengisi kegiatan edukasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan literasi keuangan bersama OJK dengan tujuan masyarakat paham tentang pengelolaan keuangan yang bisa meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua OJK Provinsi Sulawesi Tenggara Widodo sekaligus bertindak sebagai pemateri, Kepala Per Barindo Sultra Ahmad, Camat Wolowa La Handi, Kepala Desa Wolowa Manjus, Kepala SMAN 1 Wolowa Ali Imran, Kapolsek Wolowa IBDA La Budi, masyarakat dan siswa siswa SMP dan SMAN 1 Wolowa.

Hingga berita ini dirilis, Widodo sementara memberikan materi tentang OJK.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan