ADP: Siap Menang Siap kalah

  • Bagikan
Salah satu Cawali Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) usai melakukan pencoblosan

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Calon Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) tetap pada komitmen awal. Ia mengaku, hingga kini dirinya tetap siap menang dan siap juga kalah.

Usai melakukan pencoblosan, putra bungsu Asrun tersebut mengatakan, komitmen siap memang dan siap kalah masih dijunjung tinggi. Kata dia, komitmen itu telah ia sematkan di hatinya sejak dilakukannya kampanye damai beberapa waktu lalu.  

Selain siap menang dan siap kalah, pemuda berusia 28 tahun itu juga komitmen untuk menjaga Pilwali Kendari dengan aman, nyaman dan damai. “Kami tetap menjaga keamanan baik itu di antara pendukung  maupun dari kami pasangan calon,” katanya. 

Menurut ADP, Pilwali hanyalah sebuah perlombaan menuju kemajuan daerah. Bukan sebuah pertarungan atau ajang untuk bergagah-gahan. Ia menganggap, semua sama dan mesti berdampingan.

Terkait dengan banyaknya isu yang beredar bahwa tim ADP yang melakukan meney politik, menutur dia itu harus di perjelas. Ia meinta harus ada bukti yang jelas, baik pelapor ataupun yang terlapor.  

“Semua bukti harus jelas dan memenuhi standar tuntutan,” ujarnya.

ADP juga mengaku tidak tahu atas beredarnya isu tersebut. Ia tidank ingin mengambil kesimpulan apakah itu adalah rekayasa atau strategi politik lawan.

“Semua kita serahkan kepada penegak hukum untuk menyelesaikannya,” tandasnya. 

Laporan: Aldi Dermawan

  • Bagikan