SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA- Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Konawe Utara. Kedatangan tersebut, ditujukan untuk meninjau langsung proses penanaman jagung yang diprogramkan 10 ribu hektar oleh pemerintah daerah.
Menteri Pertanian Bakal Kunjungi Konut, Rachman Sorau: Meninjau Proses Penanaman Jagung
poster ucapan selamat datang Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Konawe Utara, Sultra (SULTRAKINI.COM)
Festival Kota Tua Bouton

"Pak Menteri hadir di Konawe Utara Hari Kamis (12/01/2017). Agendanya itu, meninjau proses penanaman jagung," kata Kepala Bagian Humas Sandi dan Telematika Konawe Utara, Rachman Sorau, Selasa (10/01/2017).

Pantauan SULTRAKINI.COM, posisi Andi Amran Sulaiman tengah berada di Kota Kendari dini hari. Dilanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Konawe Selatan sebelum tiba di Kabupaten Konawe Utara. Dia juga rencananya akan mengunjungi Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano dengan tujuan yang sama.

Sementara itu, sejumlah persiapan dari pemda konut terlihat dari pemasangan beberapa baliho ucapan selamat datang di sepanjang jalan.

Untuk diketahui,Pemerintah Daerah Konawe Utara saat ini mulai mengembangkan tanaman jagung hibrida yang tersebar di 13 Kecamatan.

Laporan: Arifin Lapotende

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations