SULTRAKINI.COM:KONAWE UTARA- Kabupaten Konawe Utara berada diposisi ke empat pencapaian Program Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB) dari 17 kabupaten/kota yang berada di Sulawesi Tenggara.
Konut Berada Di posisi Keempat Capaian Kampung KB
Kepala BPPKB Konawe Utara Kasim pagala, saat memberikan Batik Khas Konut kepada Kepala BKKBN Sultra, Ali Ismail (foto: Arifin Lapodende/SULTRAKINI.COM)

Kepala Perwakilan BKKBN Ali Ismail, menyampaikan apresiasinya atas kinerja pemda terkait pengadaan kampung KB tersebut. “Perlu kita berikan apresiasi BPPKB (BadanPemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana)  kabupaten Konawe Utara,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPPKB Konawe Utara, Kasim Pagala menyebutkan, capain penggunaan alat kotrasepsi di Konut sudah mendapat 65 persen. Sehingga dirinya bakal menggejot lagi untuk memberikan capaian yang maksimal.

"Kami akan terus menggenjot program-program yang dicanangkan dalam rangka mendukung program pusat maupun program kabupaten. Sehingga tetap sejalan dengan apa yang telah menjadi nawacita bupati Konawe Utara, khususnya capaian hasil kerja keras dari teman teman di BPPKB Konut dan dukungan dari Pemerintah setempat,” ujarnya, Selasa (10/01/2017).

Laporan: Arifin Lapotende

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations