SULTRAKINI.COM: KENDARI - Anggota DPRD Kota Kendari dari daerah pemilihan Kecamatan Kadia dan Wuawua, Subhan ST, menyatakan mendukung dan bekerja penuh untuk kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir.
Dukung Adriatma-Sulkarnain, Subhan: Kita Rasional Melihat
Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir
Festival Kota Tua Bouton

Dukungan diberikan Subhan karena beberapa alasan rasional. Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, memilih pemimpin harus yang cerdas dan bersih. Selain itu harus mampu mengubah Kota Kendari ke arah yang lebih baik dengan melanjutkan pembangunan yang sudah baik. Kriteria tersebut, kata dia, ada pada pasanan Adriatma-Sulkarnain (ADP-Sul).

"Karena biar bagaimanapun juga, kita sudah bisa melihat dari perjalanan sosialisasi dan pemaparan visi misi, sangat jelas terlihat bahwa inilah yang akan membawa Kota Kendari ke arah yang lebih baik, dan pembangunan berkelanjutan yang lebih maju lagi ke depan, sehingga kita tidak mengada-ngada tidak berandai-andai, tapi kita rasional melihat," kata Subhan, menilai pasangan Adriatma-Sulkarnain.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Kendari ini melanjutkan, progres pembangunan yang telah dilakukan pemimpin Kota Kendari terdahulu, juga dicanangkan dalam visi dan misi serta program unggulan pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir. Sehingga pasangan ini layak dimenangkan.

Apalagi, karakter pasangan Adriatma-Sulkarnain ini sangat lengkap. ADP dengan kepribadian dan motivasi untuk membangun kota yang luar biasa, dilatarbelakangi pendidikan sarjana teknik sangat dibutuhkan Kota Kendari. "Untuk bagaimana merancang dan melanjutkan pembangunan kota ini," jelas Subhan.

Pasangan ADP, Sulkarnain, sebagai sarjana ekonomi berpengalaman, betul-betul dibutuhkan Kota Kendari untuk menata perekonomian. "Sehingga saya rasa pasangan yang dua ini sangat serasi dikawinkan di Kota Kendari untuk menjawab kebutuhan keberlanjutan, serta kesejahteraan dan kemakmuran Kota Kendari, sehingga bisa meninggalkan kota-kota lain di Sultra," tutupnya.

Laporan: Didul Interisti

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations