187 KK di Ranomeeto Terima BSPS

  • Bagikan
Foto bersama usai penerimaan secara simbolik BSPS oleh Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Arsalim Arifin. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Sebanyak 187 kepala keluarga menerima bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) menggunakan anggaran 2017 di Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (21/7/2017).

Penerima ini tersebar di lima desa, yakni Desa Langgea 40 KK, Laikaaha 37 KK, Aosole 41 KK, Puunangga 52 KK dan Desa Rambu-rambu Jaya 17 KK.

Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Arsalim Arifin dalam sambutannya mengapresiasi atas penyerahan bantuan oleh Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) penyedia perumahan Provinsi Sultra dan PPK rumah swadaya Baso Amrien Natsir.

“Data yang kami terima dari kepala satuan kerja bahwa kegaiatan ini berkelanjutan dari tiga ribu KK menjadi 6.700 KK penerima se-Kabupaten Konawe Selatan. Saya berharap warga penerima bisa menggunakan sebagaimana mestinya guna menambah kesejahteraan masyarakat,” kata Arsalim.

Laporan: Adryan Lusa

  • Bagikan