11 Tim Siap Berlaga di Futsal Purna Praja Cup ke-IV Sultra

  • Bagikan
Bupati Muna, LM. Rusman Emba secara resmi membuka turnamen futsal purna praja cup ke-IV di SOR Laode Pandu. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Turnamen Futsal Purna Praja Cup ke-IV Sulawesi Tenggara, resmi digelar 25-27 Agustus 2017. Laga kompetisi ini resmi dibuka oleh Bupati Muna, LM. Rusman Emba di gedung sarana olahraga (SOR) Laode Pandu.

“Kehadiran saya merupakan suatu kehormatan bagi saya. Ini pertandingan luar biasa, mempertemukan para purna praja sebab kalau berbicara kedisiplinan dan kualitas tidak ada yang kalah STPDN,” kata LM. Rusman Emba dalam sambutannya yang dihadiri Wakil Bupati Muna Abdul Malik Ditu, unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Muna Nurdin Pamone, serta para purna praja APDN, STPDN dan IPDN dari berbagai kabupaten di Sultra, Jumat (25/8/2017).

Ketua Panitia Turnamen Futsal Purna Praja Cup ke-IV,  La Ode Saifuddin mengucapkan selamat datang kepada ketua rombongan purna praja masing-masing kabupaten di Muna. Kehadiran peserta kata ia, suatu kehormatan bagi daerah dalam membangun keharmonisan dengan jiwa sportivitas.

“Ini merupakan agenda tahunan purna praja yang sudah bergulir untuk ke empat kalinya, dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian serta mempererat tali silaturahim terhadap alumni dan ikatan IKAPTK secara umum dan juga memperkenalkan potensi daerah kepada purna praja dari luar daerah,” jelas Saifuddin.

Turnamen futsal purna praja tersebut, diikuti para purna praja dari berbagai kabupaten, diantaranya Muna sebanyak dua tim dan masing-masing satu tim dari Bombana, Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Muna Barat, Buton, Kota Baubau, dan Provinsi Sultra.

Laporan: Arto Rasyid

  • Bagikan