SULTRAKINI.com | Sunday, 29 March 2015
Selamat Datang di SultraKini.com - Warta Sultra Terbaru dan Tepopuler
Berita Sultra Terkini arrow Ekobis
Berita Ekonomi dan Bisnis
Beli RB di Lapulu Saja, Ada Harga Rp1000 per Potong
Written by Gugus   
Sunday, 29 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Penggemar pakayan bekas atau RB (rombengan), memilih barang jenis ini karena kualitasnya yang kadang lebih mantap dari barang baru. Selain itu, modelnya juga cocok untuk dipakai sehari-hari setelah dicuci bersih dan disetrika, atau dipermak dan dipercantik. Dan tentu saja, faktor utama pembeli meminatinya kareha harga yang sangat murah.
 
Beredar Isu RB Akan Dimusnahkan, Pedagang Banting Harga
Written by Gugus   
Sunday, 29 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Pakayan bekas alias RB, hingga kini masih terus diminati masyarakat. Utamanya kalangan menengah kebawah. Padahal barang RB sudah dinyatakan mengandung bakteri Salmonela Thyposa penyebab penyakit Typus oleh pemerintah, namun tak mempengaruhi minat para penggemarnya.
 
Awas, Pupuk Palsu Banyak Beredar di Kolaka dan Koltim
Written by Gugus   
Thursday, 26 March 2015
SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR - Sebanyak 103 zak pupuk palsu seberat 5 ton, di Desa Tasaeha Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, diamankan satuan Intel Kodim 1412 Kolaka.
 
Pemkab Muna Bakal Habiskan Rp29 Miliar untuk Membangun Pasar Laino
Written by Gugus   
Thursday, 26 March 2015
SULTRAKINI.COM: MUNA - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muna, membidik anggaran yang bersumber dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan sejumlah Rp9 miliar.
 
Tolak Dipindahkan, Pedagang Batu Akik MTQ Siap Bayar Pemkot
Written by Gugus   
Sunday, 22 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Rencana Pemkot Kendari memindahkan lokasi pedagang batu cincin dari pelataran Eks MTQ ke Peddys Market, mendapat penolakan keras dari pedagang. Pasalnya, rencana tersebut dinilai hanya akan merugikan pedagang karena kurangnya jumlah pembeli.
 
PT. Antam Pakai NPWP Jakarta, DPRD Sebut Penindasan
Written by Gugus   
Saturday, 21 March 2015
SULTRAKINI.COM: KOLAKA - DPRD Kolaka baru menyadari, bahwa PT. Antam UBPN Sultra yang beroperasi di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara sejak tahun 2004, telah merugikan daerah dari sektor dana bagi hasil (DBH) pajak.
 
Alee.. Harga Beras di Sultra Naik Lagi
Written by Gugus   
Friday, 20 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Tiga pekan terakhir ini, pemberitaan tentang harga beras tak kunjung surut. Sebab harganya di pasaran terus melonjak. Pemerintah mengklaim disebabkan oleh cuaca yang begitu buruk.
 
Loket Tiket di Bandara Haluoleo Ditutup per 1 April
Written by Gugus   
Thursday, 19 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Keputusan Kepala Bandara Haluoleo bahwa akan secepatnya menutup semua loket maskapai penerbangan yang ada di bandara itu, segera diberlakukan per 1 April 2015.
 
Gubernur Sebut Randis Gunakan BBM Subsidi sebagai Penggelapan Uang Negara
Written by Gugus   
Wednesday, 18 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam menyebut kendaraan dinas (Randis) yang menggunakan BBM bersubsidi, merupakan salah satu cara penyelewengan uang negara. Sebab biaya operasional Randis, justru digunakan untuk mengambil hak rakyat dengan mengisi BBM bersubsidi.
 
Kendaraan Dinas di Sultra Sudah Punya SPB Sendiri, Beroperasi Mulai Hari Ini
Written by Gugus   
Tuesday, 17 March 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Industri (SPBI) non subsidi khusus untuk kendaraan dinas (Randis) pemerintah lingkup Sultra baik instasi pemerintah daerah maupun vertilal, resmi beroperasi hari ini, Selasa (17/3/2015).
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Suara Pembaca
Berita Dunia
Berita Nasional
Berita Teknologi
Berita Sultra
Berita Kampus - Pendidikan
Berita Ekonomi - Bisnis
Berita Arena Olahraga
Berita Hukum - Kriminal