SULTRAKINI.com | Monday, 28 July 2014
Selamat Datang di SultraKini.com - Warta Sultra Terbaru dan Tepopuler
Berita Sultra Terkini arrow Ekobis
Berita Ekonomi dan Bisnis
Menteri Koperasi dan UMKM Resmikan Pasar Sentral Kendari
Written by Sumarlin   
Thursday, 22 May 2014
SULTRAKINI.COM, KENDARI - Setelah beberapa kali sempat tertunda akhirnya Kamis (22/5), pasar sentral Kota Kendari resmi dibuka oleh Menteri Ekonomi dan UMKM, Dr. Syarief Hasan MBA, MM. Saat meresmikan pasar tradisional bergaya modern ini, Syarief Hasan memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Walikota Kendari yang telah giat melakukan pembangunan, salah satunya bangunan pasar sentral ini.

 
Gubernur Launching PBB Online Kota Kendari
Written by Sumarlin   
Thursday, 22 May 2014
SULTRAKINI.COM - KENDARI, Di sela-sela peresmian pasar sentral Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari juga meluncurkan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) online melalui bank Sultra.

 
Model Penjualan Herbalife Diselidiki AS
Written by Admin   
Saturday, 15 March 2014
SULTRAKINI.COM - Regulator AS membuka penyelidikan terhadap kegiatan operasional produsen produk nutrisi dan penurun berat badan Herbalife. Langkah yang diambil Komisi Perdagangan Federal AS (FTC) ini menyusul dugaan bahwa perusahaan itu menerapkan "model bisnis piramid", yaitu mendapat keuntungan dengan merekrut distributor baru, dan bukan penjualan.

 
Mayoritas Duit Pajak Digunakan untuk Gaji PNS
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) mencatat anggaran belanja rutin pada 2014 menghabiskan pendapatan pajak dalam negeri sebesar 54 persen dari total pendapatan pajak sebesar Rp1,661 triliun.

 
Kenaikan Anggaran PNS Rp43,6 T Dinilai Tak Wajar
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) pada 2014 tercatat memiliki anggaran sebesar Rp1,816 triliun dan pada 2013 sebesar Rp1,726 triliun. Anggaran tersebut mengalami kenaikan sebesar Rp90,5 triliun.

 
IHSG dan Asia Kompak Ditutup Melemah
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali lanjutkan pelemahan sejak pembukaan pagi tadi. Jeda makan siang ini, IHSG ditutup turun 3,29 poin atau 0,07 persen menjadi 4.682,59.

 
HT: RI Butuh Industri Berbasis Tenaga Kerja
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - BOJONEGORO, Ketersediaan lapangan pekerjaan di Indonesia semakin dibutuhkan mengingat tingginya jumlah pertumbuhan penduduk. Hal ini akan menjadi masalah jika tidak diatasi karena menimbulkan berbagai dampak ekonomi.

 
IHSG Diproyeksikan Konsolidatif di Saat Jenuh Beli
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Indeks Harga Saham Gabungan akan kembali diuji kekuatannya memasuki pekan kedua di bulan ketiga tahun ini, Senin (10/3/2014). Indeks diproyeksikan bergerak variatif dengan tekanan ambil untung investor dan pelaku pasar

 
Penanganan Banjir & Letusan Gunung Habiskan Rp26,75 T
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Adanya bencana pada beberapa daerah di Indonesia selalu berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat Indonesia. Bukan hanya korban jiwa tetapi juga kerusakan dan kerugian ekonomi yang akhirnya memerosotkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

 
Tujuan Ekspor Lebih Restriktif
Written by Admin   
Monday, 10 March 2014
SULTRAKINI.COM - JAKARTA, Target untuk menekan defisit transaksi perdagangan pada tahun 2014 bisa gagal jika pemerintah salah mengantisipasi dampak peningkatan kebijakan restriktif yang dilakukan negara-negara anggota Organisasi Perdagangan Dunia. Tugas pemerintah makin berat.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>