SULTRAKINI.com | Friday, 28 August 2015
Selamat Datang di SultraKini.com - Warta Sultra Terbaru dan Tepopuler
SULTRAKINI.COM kini dibaca rata-rata di atas 250 ribu (hits) per hari dan mesin perangking aktivitas kunjungan online (alexa.com) telah menempatkan SultraKini.com sebagai media online urutan teratas di Sultra. Inilah media promosi yang tepat untuk usaha Anda. Iklan Hubungi 0401-3139461 atau Nur 085241819488, Email: office@sultrakini.com
Berita Sultra Terkini arrow Ekobis
Berita Ekonomi dan Bisnis
Ssstt.. Ini Rencana Pengembangan Citra Land Kendari
Written by Gugus   
Thursday, 27 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Manajemen Grup Ciputra terus melakukan pengembangan di 'kota' yang dibangunnya. Tak terkecuali di Citra Land Kendari. Rencananya, tahun ini akan membangun Citra Land Kendari 2 di wilayah belakang komplek Polda Sultra.
 
Mengintip Konsep Hunian di Kawasan Citra Land Kendari
Written by Gugus   
Thursday, 27 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Apa yang muncul di benak orang-orang saat mendengar tentang kawasan hunian senilai miliaran rupiah? Eksklusif, bersih, nyaman, dijaga ketat, tidak diperbolehkan sembarang orang masuk? Kira-kira demikian.
 
Tetap Bongkar Kawasan Batu Akik, Pemkot Akan Dipidanakan
Written by Taya   
Wednesday, 26 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Polemik pasar batu akik yang terletak di Jalan By Pass Edi Sabara antara Pemerintah Kota Kendari dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara hingga kini terus bergulir. Bahkan rencana pembongkaran kawasan kerajinan batu akik tersebut gencar disuarakan Pemkot Kendari di media.

 
Pemerintah Kembali Luncurkan KUR
Written by Taya   
Wednesday, 26 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Untuk menggerakan ekonomi masyarakat melalui pengembangan Usaha Kecil Mikro dan Menengah, pemerintah melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali meluncurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Program yang memfokuskan pada peningkatan UMKM berbasis pertanian ini secara resmi berjalan mulai Agustus 2015.

 
Bunga KUR BRI Turun Jadi 12 Persen
Written by Taya   
Wednesday, 26 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Untuk menarik minat para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) terhadap layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Pemerintah menurunkan suku bunga kredit. Pada tahun sebelumnya, program pemerintah yang dijalankan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui pemberian pinjaman dana kredit untuk usaha kecil dan menengah memiliki bunga sebesar 22 persen. Namun pada tahun ini ditirunkan menjadi 12 persen.

 
2015, Jamaah Haji Bisa Pakai ATM BRI di Arab Saudi
Written by Taya   
Wednesday, 26 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Memasuki musim haji 1936 H, nasabah BRI yang melakukan ibadah haji, tak perlu repot membawa banyak uang tunai atau takut kehabisan uang untuk membeli keperluan.

 
Ingin Digaji BRI, Tanpa Perlu Kerja di Bank? ini Caranya...
Written by Taya   
Tuesday, 25 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Komitmen Bank BRI untuk mendukung percepatan roda ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terus diwujudkan dalam berbagai inovasi, salah satunya BRILink.

 
Grand Clarion Hotel Kendari, Raih Penghargaan Kualitas Pelayanan Terbaik
Written by Taya   
Tuesday, 25 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Sebagai hotel dengan predikat bintang lima, kualitas layanan pelanggan di Grand Clarion Hotel Kendari tidak hanya diakui masyarakat Sulawesi Tenggara tetapi juga oleh berbagai kalangan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan pada Indonesia Inovative and Quality tahun 2015 untuk kategori hotel dengan penghargaan The Best Service Quality atau Hotel Dengan Pelayanan Terbaik.

 
BRI "Sulap" Kios Jadi Mini Bank
Written by Umar   
Tuesday, 25 August 2015

SULTRAKINI. COM: KENDARI -  Sebagai Bank yang menjadi andalan masyarakat, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mendekatkan pelayanan perbankkan dinikmati semua kalangan.
 
Ubah Parkir Jadi Kafe tak Masalah
Written by Cunil   
Friday, 21 August 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Geliat bisnis perhotelan yang masih belum menunjukan prospek menjadikan pelaku usaha terus berinovasi. Seperti memanfaatkan halaman parkir menjadi arena kuliner atau kafe.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Feed Entries
x Welcome