SULTRAKINI.com | Saturday, 28 February 2015
Selamat Datang di SultraKini.com - Warta Sultra Terbaru dan Tepopuler
Berita Sultra Terkini arrow Ekobis
Berita Ekonomi dan Bisnis
Keuntungan Jual Batu Akik Rp3 juta per Hari, Pindah ke Paddy's Market Oke Saja
Written by Gugus   
Friday, 27 February 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Teguran yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada pedagang batu akik di trotoar sepanjang jalan Ahmad Yani Kendari, Jumat, (27/2/2015) cukup kondusif. Satpol PP mendatangi satu persatu penjual batu cincin tersebut.
 
Setelah Empat Tahun Didirikan, Begini Pertumbuhan BPR Bahteramas
Written by Gugus   
Thursday, 26 February 2015
SULTRAKINI.COM: KENDARI - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas, terbentuk atas inisiaktif Gubernur Sultra bersama DPRD sebagai lembaga keuangan dalam bentuk perusahaan daerah. Kini jumlah nasabah BPR Bahteramas sejak tahun 2011 hingga akhir 2014, mencapai 30.165 nasabah.
 
Keindahan Pantai Natsepa Maluku
Written by SultraKini   
Tuesday, 24 February 2015
SULTRAKINI.COM, KETIKA Anda bertandang ke ibukota Maluku, jangan sampai melewatkan untuk singgah di sebuah pantai dengan pasir putih yang indah, bersih, dan terbilang masih “perawan” ini. Pantai indah di Ambon tersebut bernama Pantai Natsepa. Pantai yang berada di daerah Suli, Ambon ini, sangat layak untuk Anda jadikan destinasi wisata berikutnya.   Untuk pantai seindah ini, harga tiket masuknya pun terbilang sangat ramah di kantong. Hanya dengan Rp 1.000 per orang saja, Anda sudah dapat bermain dengan keindahan airnya, ombak yang bersahabat, dan juga berkeliling di pantainya yang bersih.

 
Pengusaha Mengaku Rugi adanya BPJS
Written by Gugus   
Tuesday, 10 February 2015
SULTRAKINI.COM: BATAM - PT. Asi Marine Offshore melalui Business Development Manager, Charlin Kamba mengungkapkan, pemberlakuan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) merugikan perusahaan. Sebab para pengusaha diharuskan membayar iuran asuransi kesehatan tenaga kerja, meskipun sudah berhenti bekerja di perusahaan bersangkutan.
 
Pekerja Selamat Setelah Terkubur Dalam Sumur
Written by SultraKini   
Monday, 09 February 2015
SULTRAKINI.COM, MOJOKERTO - Perbaikan sumur sedalam 12 meter milik Sukardi, warga di Dusun Sambiroto, RT 2, RW 4, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu sore (7/2) nyaris membawa petaka. Sebab, tiba-tiba dinding sumur ambrol dan menimpa para pekerja. Dua pekerja terkubur hidup-hidup. Satu orang menyelamatkan diri, satu lagi berhasil diselamatkan setelah proses evakuasi selama tujuh jam.

 
Kenaikan Tarif Listrik Ditunda Hingga April
Written by SultraKini   
Monday, 09 February 2015
SULTRAKINI.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi menunda penyesuaian tarif listrik untuk 12 pelanggan. PT PLN memastikan, penundaan itu bersifat sementara. Rencananya, tarif baru, terutama untuk golongan pelanggan 1.300 VA dan 2.200 VA, mulai berlaku April nanti.

 
Hapus PBB, Pembelian Rumah Baru Meningkat
Written by SultraKini   
Monday, 09 February 2015
SULTRAKINI.COM, Usulan Kementerian Agraria dan Tata Ruang untuk menghapus Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) disambut positif para pengembang. Pasalnya, kebijakan itu dinilai dapat merangsang pertumbuhan pembelian rumah baru di tengah masyarakat.

 
PLN Terus Kurangi BBM untuk Hidupkan Pembangkit
Written by Umar   
Friday, 06 February 2015
SULTRAKINI.COM : JAKARTA – Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) untuk kebutuhan pembangkit listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada tahun ini ditargetkan bisa kembali ditekan. PLN mematok pemakaian BBM hanya 5,7 juta kiloliter (kl), turun 21 persen ketimbang realisasi 2014 sebesar 7,2 juta kl.
 
Pertumbuhan Ekonomi Melambat, Harga Emas Kembali Naik
Written by Umar   
Monday, 02 February 2015
SULTRAKINI.COM : JAKARTA - Harga emas membukukan kenaikan terbesar bulanan dalam tiga tahun terakhir. Logam mulia ini mantap berada di harga USD1.280 per ounce.
 
Akhir bulan, harga emas turun Rp 8.000 per gram
Written by Umar   
Friday, 30 January 2015
SULTRAKINI.COM :  Kabar baik di akhir bulan. Harga emas batangan di Unit Bisnis Pengolahan dan penjualan PT Aneka Tambang dibuka turun sebesar Rp 8.000 menjadi Rp 550.000 dari harga sebelumnya Rp 558.000. Dikutip dari laman resmi logammulia.com, Jumat (30/1).
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Suara Pembaca
Berita Dunia
Berita Nasional
Berita Teknologi
Berita Sultra
Berita Kampus - Pendidikan
Berita Ekonomi - Bisnis
Berita Arena Olahraga
Berita Hukum - Kriminal